Entri yang Diunggulkan

Software untuk membuat lagu

Assalamualaikum Wr.Wb Sudah lama saya tidak posting karena kesibukan sehari2 kali ini saya menyempatkan diri untuk posting  Software un...

Jumat, 01 Juli 2016

Software untuk membuat lagu

Assalamualaikum Wr.Wb


Sudah lama saya tidak posting karena kesibukan sehari2 kali ini saya menyempatkan diri untuk posting  Software untuk membuat lagu.

1. MixCraft

Software yang sering saya pakai untuk membuat lagu software yang sederhana tapi cepat di mengerti.

Download : 185mb

Click Here 

2. FL Studio

Nah ini juga software yang sering saya pakai untuk membuat lagu, mungkin yang masih belajar software ini agak rumit, langsung aja didownload

Click Here

3. Nuedo

Software yang menurut saya simple nih untuk membuat lagu langsung aja dicicip.

Click Here 

4. Studio One

Aplikasi yang sering dipakai para profesional membuat lagu nih,

Click Here

5. Cubase

Cubase aplikasi yang saya rekomundasikan untuk kalian nih, besar file mungkin sangatlah besar tapi sangat bermanfaat langsung di cicipi

Click Here

1 komentar:

  1. Software Untuk Membuat Lagu ~ Shelter Crime >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Software Untuk Membuat Lagu ~ Shelter Crime >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Software Untuk Membuat Lagu ~ Shelter Crime >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Fe

    BalasHapus