Entri yang Diunggulkan

Software untuk membuat lagu

Assalamualaikum Wr.Wb Sudah lama saya tidak posting karena kesibukan sehari2 kali ini saya menyempatkan diri untuk posting  Software un...

Rabu, 10 April 2013

5 Cara untuk menjadi romantis

1. Dia adalah milikmu Cara yang pertama adalah menjaga bagaimana agar pasangan tetap merasa jadi milik pribadi Anda. Anda dapat memperlakukan dia dengan istimewa seperti mengetahui apa yang menjadi kesenangannya, apa yang menjadi ketakutan terbesarnya, bahkan rahasia terdalamnya. Menjadi romantis itu berarti kita menunjukan seberapa pengertian dan perhatiannya kita terhadap pasangan kita. 


2. Lanjutkan Kemesraan Kemesraan yang sudah terjalin harus terus dijaga. Jangan berpikir bahwa si dia sudah menjadi pasangan Anda, lalu Anda dapat berhenti menunjukan perhatian kepadanya. Tetapi lanjutkanlah kemesraan yang dulu Anda bangun saat pertama kali jatuh cinta dan menginginkan dia menjadi milik Anda. Perlakukan pasangan Anda seakan-akan dia masih single. Tunjukan perhatian Anda untuk terus dapati perhatian darinya. Lakukanlah hal-hal yang dapat mengundang perhatiannya.


 3. Jangan Monoton Memang, hubungan yang baru pertama kali terjalin seakan begitu indah, penuh hal-hal baru yang dilakukan bersama pasangan. Anda merasa melakukan sesuatu yang berbeda di hidup ini dengan orang baru, yang ingin Anda kenal lebih jauh. Tetapi, semakin lama hubungan maka semakin membosankan bagi banyak pasangan. Hal ini dikarenakan tidak ada lagi hal baru yang terjadi, tidak ada lagi hal istimewa yang dilakukan bersama karena semuanya sudah berubah menjadi kebiasaan dan rutinitas. Hancurkan semua itu dengan ide kreatif. Setiap pasangan harus punya ide kreatif bagaimana meningkatkan kualitas hubungan mereka. Pilihlah hal-hal baru yang dapat Anda lakukan bersama pasangan, dan juga tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi berdua. 


4. Jangan Melupakan Hal-hal Kecil Banyak hal kecil yang seringkali terlupakan oleh pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, termasuk juga suami-istri. Kini saatnya Anda lebih memperhatikan hal-hal kecil dalam hubungan Anda sebagaimana Anda begitu memperhatikannya ketika pertama kali hubungan tersebut terjalin. Misalnya: mengucapkan selamat bekerja, jangan lupa makan, selamat tidur dan mimpi indah, dsb. 


5. Ketulusan Segala sesuatu dalam hubungan harus didasari dengan ketulusan. Ketulusan menjadi elemen terpenting dalam sebuah hubungan. Tanpa adanya ketulusan, akan sulit bagi seorang pasangan untuk melakukan sesuatu bahkan berkorban bagi pasangannya. Jadi, cara untuk bisa menjadi romantis bukanlah hal yang sulit. Anda hanya perlu kembali memikirkan hal-hal kecil yang seringkali sudah terlewatkan selama ini, merencanakan kegiatan berdua bersama, terlebih semua hal yang ingin Anda perbuat harus didasari dengan ketulusan.

0 komentar:

Posting Komentar