Entri yang Diunggulkan

Software untuk membuat lagu

Assalamualaikum Wr.Wb Sudah lama saya tidak posting karena kesibukan sehari2 kali ini saya menyempatkan diri untuk posting  Software un...

Kamis, 01 Agustus 2013

Mau hubungan anda langgeng ?

Assalamualaikum wr wb

Mungkin hubungan anda sering terjadi masalah yang membuat hancur hubungan anda, Anda sangat mencintai pasangan anda namun anda tidak tau harus berbuat apa ? berikut tips n trick dari saya untuk anda semoga bisa berguna bagi anda baca dengan teliti :)

1. Honest

Do not lie better honestly ( Jangan berbohong lebih baik jujur ) walau jujur itu menyakitkan lebih baik anda jujur kepada pasangan anda Do not be afraid to be honest kejujuran adalah kunci utama untuk mempererat hubungan cinta kalian. Mungkin berbohong akan menyelamatkan anda sementara, tapi akan menghancurkan hidup anda untuk selamanya So relaxing to speak the actually.

2. Saling terbuka 

Open to each other ( terbuka satu sama lain ) saat pasangan anda berbicara anda harus menyimak pembicaraannya jangan sibuk oleh ponsel anda jangan ngangguk2 saja. Berhenti untuk melakukan hal tersebut beri dia perhatian tapi jangan berlebihan enjoy aja kalau anda tidak menyimak apa yang dia bicarakan dia akan merasa dirinya tidaklah dihargai. 

 3. Always there for her

Always there for him is not difficult ( Selalu ada baginya tidaklah sulit ) maksud kata diatas selalu ada untuknya bukan berarti kita menghubunginya 10 menit sekali, yang ada si doi bilang kalau kita ini terlalu bawel atau terlalu berlebihan memperhatikannya memang pria/wanita senang diperhatikan tapi jangan berlebihan. disaat dia sedih atau senang anda ada untuk menenangkan hatinya 

 4. Kebebasan 

Jangan sering melarang apa yang dia lakukan , Semakin kamu terlalu melarang-larang dia , maka dirinya malah ingin menjauh dari anda  karena merasa tidak nyaman. Untuk itu, anda perlu memberi sedikit kebebasan untuknya dan belajarlah untuk mempercayai si dia.

5. Parents 

Draw the attention of his parents ( Menarik perhatian orang tuanya ) kamu jangan terlalu takut kepada orang tua dia walau orang tuanya tentara sekalipun hahaha. Jangan hanya baik kepada dia cobalah baik kepada orang tuanya, menarik perhatian orang tuanya tidak harus membawa makanan setiap hari atau membelikan barang - barang mahal ? tidaklah perlu asal anda sopan dalam berpakaian ramah terhadap pembicaraan anda pasti akan di senangngi oleh orang tuanya.  

6. Faithful 

Faithful ( Setia ) nah ini dia yang benar - benar sangat di perlukan jaman sekarang susah banget mencari pasangan yang setia! setuju ga ? kalo kata anak remaja sekarang banyak berkeliaran para GARONG udah punya pasangan tapi masih godain cewek orang atau cowok orang. Cobalah untuk setia kepada dia selalu menyayanginya dan selalu mencintainya tetapkan dihati bahwa orang yang anda cintai cuma satu didunia ini.

Berikut beberapa tips untuk kalian dari saya semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar